Sabtu, 06 Juni 2015

Kerja Keras Tidak Akan Berkhianat


11 Juli 2014,
Bagian terpenting dari sebuah perjalanan bukan tujuan akhir, tapi perjalanan yang disusuri. Pengorbanan, kesabaran, pantang menyerah tidak ada pada hasil akhir, semua itu ada dalam proses.  Terkadang sebuah proses tidak seperti yang diduga. Beriring silih berganti liku, terjal, bebatuan dan sesekali pemandangan indah.
Menikmati dan bersyukur adalah bentuk kasih sayang Allah yang disematkan pada hamba-hamba-Nya, tinggal mau mengambilnya atau tidak. Hah.... dan lebih Maha Adilnya Allah yang tidak diragukan lagi, Dia tidak begitu memperhatikan hasil akhir melainkan proses. Proses  yang  juga terus di perbaiki dan di pantaskan. Mengikhtiarkan takdir yang baik untuk hasil yang baik.
Kerja keras tidak akan berkhianat.  Allah tidak akan mengkhianati hamba-Nya yang sungguh-sungguh berjuang”. Allaahu ‘Alam
Manusia hanya bisa berencana, tetap Allah yang menentukkan.  Jika kita sungguh berdo’a, Allah pasti mendengar. Jika kita sungguh-sungguh berusaha,  Allah pasti tidak akan menyia-nyiakan, Ia pasti akan memudahkan. Jika kita bertawakal, Allah pasti akan menguatkan setiap pijakan. Allah tidak selalu memberikan apa yang hamba-hambanya inginkan, tapi Allah selalu memberi apa yang hamba-Nya butuhkan. Berhusnudzan selalu pada Allah.
Selalu yakin dan mengimani bahwa:
“Allah tahu yang paling terbaik untuk setiap makhluk-Nya.
Setiap keputusan-Nya selalu terbaik bagi orang-orang yang mau berpikir”.

Never Give Up , Dila ;).

Man Jadda Wa Jada.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar